Fredika Wibowo, Agus (2015) Sistem Penilaian Karyawan Pada Perusahaan Jasa Berdasarkan Pelanggan Berbasis CRM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK (UNISBANK) SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Sistem Penilaian Karyawan Pada Perusahaan Jasa Berdasarkan Pelanggan Berbasis CRM adalah suatu sistem yang digunakan untuk memberikan penilaian secara langsung terhadap kinerja karyawan CV.Situscom. Manfaat yang didapatkan dari sistem penilaian ini adalah pemenuhan kepuasan pelanggan sebagai penilaian karyawan berdasarkan pelanggan yang terkomputerisasi dengan baik. Dalam melakukan analisa dan perancangan sistem, penulis menggunakan metode pengembangan sistem Waterfall. Sedangkan untuk pengembangan sistem, penulis menggunakan metode Algoritma Topsis. Dalam melakukan perancangan sistem, penulis menggunakan alat bantu perancangan berupa diagram UML yang terdiri dari use case diagram, sequance diagram, dan flowchart. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa, Sistem Penilaian Karyawan Pada Perusahaan Jasa Berdasarkan Pelanggan Berbasis CRM ini menghasilkan data penilaian karyawan berdasarkan pelanggan, sehingga CV.SitusCom mendapat loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 10.01.53.0009 SKR.I.05.01.1231 |
Uncontrolled Keywords: | Sistem Penilaian, Karyawan, Pelanggan, CRM |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Faculty / Institution: | Fakultas Teknologi Informasi > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | Heri Iskandar |
Date Deposited: | 01 Feb 2016 02:47 |
Last Modified: | 01 Feb 2016 02:47 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3037 |
Actions (login required)
View Item |