Fery Tri Arbi, Cucun (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO HOUSE OF SMITH SEMARANG. Undergraduate thesis, Unisbank Semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di distro House Of Smith Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk di distro House Of Smith Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik “Accidental Sampling”, yaitu teknik yang menentukan sampel dengan pertimbangan tertentu sesuai dengan tujuan yang dikehendaki dengan jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pernyataan, alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrumen, dan analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh variabel bebas yang diuji terhadap keputusan pembelian. Secara parsial hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk di distro House Of Smith Semarang.. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah promosi dan persepsi harga yang diikuti dengan variabel kualitas produk. Kata kunci
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 11.05.51.0110 SKR V.05.51.0939 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 05:52 |
Last Modified: | 28 Apr 2020 05:32 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3744 |
Actions (login required)
View Item |