Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Smartphone OPPO)

Luthfi Maulana, Fajar (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Smartphone OPPO). Undergraduate thesis, Unisbank Semarang.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen smartphone OPPO). Penelitian ini menggunakan riset purposivesampling dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan dengan regresi linear berganda. Ditemukan hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO di Kota Semarang. Selanjutnya, ditemukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO di Kota Semarang. Sedangkan persepsi harga berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Kota Semarang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 12.05.51.0188 SKR : V.05.51.0906
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cholifah Noor
Date Deposited: 22 Feb 2017 05:54
Last Modified: 22 Feb 2017 05:54
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3758

Actions (login required)

View Item View Item