Luthfi Maulana, Fajar (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Smartphone OPPO). Undergraduate thesis, Unisbank Semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen smartphone OPPO). Penelitian ini menggunakan riset purposivesampling dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan dengan regresi linear berganda. Ditemukan hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO di Kota Semarang. Selanjutnya, ditemukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO di Kota Semarang. Sedangkan persepsi harga berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Kota Semarang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 12.05.51.0188 SKR : V.05.51.0906 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 05:54 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 05:54 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3758 |
Actions (login required)
View Item |