Setyo Drajat, Gunung (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN HANDPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang Pengguna Handphone Samsung). Undergraduate thesis, Unisbank Semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen handphone Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna handphone Samsung. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan tujuan tertentu. Pertimbangan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang yang telah menggunakan handphone Samsung minimal enam bulan. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | N I M : 04.05.51.0022 SKR : V.05.51.0203 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 05:56 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 05:56 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3762 |
Actions (login required)
View Item |