Purnomo, Anton (2016) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIMCARD DATA IM3 (STUDI PADA SMA N 1 SUKOREJO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Dengan banyaknya perusahaan komunikasi yang ada di Indonesia, maka konsumen akan lebih selektif dalam menentukan simcard yang akan digunakan sebagai kebutuhan mereka. Adapun masalah dalam penelitian ini adalah “apakah variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, citra merek dan loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian di SMA 1 SUKOREJO. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dimana yang menjadi responden adalah semua karyawan dan siswa siswi yang ada di SMA 1 SUKOREJO. Pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.12.05.51.0108 SKR.V.05.51.0976 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kesadaran merek, persepsi kualitas, citra merek dan loyalitas merek dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 04:15 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 04:15 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3771 |
Actions (login required)
View Item |