Indah, Pertiwi (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN (Studi pada Nasabah Taplus Bank BNI Cabang Ngaliyan). Undergraduate thesis, Unisbank Semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan Taplus pada Bank BNI Cabang Ngaliyan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah Tabungan Taplus di Bank BNI Ngaliyan di Tahun 2016 sebanyak 155 orang. Berdasarkan rumus Slovin diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kriteria, yaitu nasabah tabungan Taplus yang masih aktif dan sudah menjadi nasabah lebih dari 1 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah uji valididtas, reliabilitas dan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Nim : 12.05.51.0057 SKR : V.05.51.0914 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 06:35 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 06:35 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3775 |
Actions (login required)
View Item |