Gumilang, :Hadi Perdana (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ABLE COFFEE AND STORE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perilaku konsumen adalah semua kegiatan, tindakan, serta proses psikologis yang mendorong tindakan tersebut pada saat sebelum membeli, ketika membeli, menggunakan, menghabiskan produk dan jasa setelah melakukan hal-hal diatas atau kegiatan mengevaluasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian di able coffee and store. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan uji validitas dengan membandingkan nilai r hitung dengan r tabel dan uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Selanjutnya diuji dengan analisis regresi. Adapun hasil penelitiannya adalah:(1) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.12.05.51.0156 SKR.V.05.51.0969 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 04:01 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 04:01 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3781 |
Actions (login required)
View Item |