Audia D, Hervira (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KOMITMEN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. Kantor Unit Pemuda Kota Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, komitmen, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Unit Pemuda Kendal. Penelitian ini menguji tiga hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Unit Kota Kendal. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah yang berdomisili di Kendal, menjadi nasabah minimal 1 Tahun, usia minimal 15 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Komitmen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Citra perusahaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.12.05.51.0051 SKR.V.05.51.SKR.V.05.51.0957 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas layanan, Komitmen, Citra perusahaan, Loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 04:01 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 04:01 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3782 |
Actions (login required)
View Item |