Fatchurrizal, M (2016) PENGARUH NILAI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KESETIAAN PENGGUNA MEREK OLI TOP ONE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan dari untuk menganalisis pengaruh nilai produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap kesetiaan merek pengguna Oli Top One. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli Oli Top One di kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli dan menggunakan pelumas produk Oli Top One minimal sudah dua kali. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Nilai produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Nilai produk berpengaruh positif terhadap kesetiaan merek. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap kesetiaan merek. Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap kesetiaan merek. Kepuasan konsumen tidak sebagai variabel mediasi pengaruh nilai produk terhadap kesetiaan merek. Kepuasan konsumen tidak sebagai variabel mediasi pengaruh persepsi harga terhadap kesetiaan merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 12.05.51.0181 SKR.V.05.51.0962 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: nilai produk, persepsi harga, kepuasan konsumen dan kesetiaan merek |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 04:07 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 04:07 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3788 |
Actions (login required)
View Item |