Charisatunnikmah, Charisatunnikmah (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek,persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan tujuh hipotesis. Populasi yang akan dipilih dalam studi penelitian ini adalah pelanggan produk Handphone Samsung di Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun Kriteria sampel dalam penelitian ini adalahpelanggan yang membeli ulang dan selalu produk Handphone Samsung. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisisdapat disimpulkan bahwa:kualitas produk, citra merek dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk, citra merek, persepsi harga, kepuasan pelangganberpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan tidak memediasi pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM. 12.05.51.0114 SKR.V.05.51.0950 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 04:16 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 04:16 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3792 |
Actions (login required)
View Item |