Arsandi, Septiawan Tri (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO F1S SELFIE EXPERT SMARTPHONE (Study Empiris pada Pusat Penjualan Handphone di Matahari Simpang Lima Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Oppo F1s Selfie Expert Smartphone di Kota Semarang. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Oppo F1s Selfie Expert Smartphone di Pusat Penjualan handphone Matahari Simpang Lima Semarang. Ukuran sampel minimum dalam penelitianini, jumlah indikator penelitian sebanyak 18 sehingga jumlah sampel adalah 5 kali jumlah indikator atau sebanyak 5 x 20 = 100. Teknik pengambilan sampel menggunakan Proposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Kata kunci: kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0186 SKR.V.05.51.0996 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 07:45 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 07:45 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4012 |
Actions (login required)
View Item |