Muharam, Wifky (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HONDA MOBILIO (Studi pada PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen Honda mobilio (studi pada PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang). Penelitian ini menggunakan riset purposive sumpling dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 90 responden. Teknik analisis data yang digunakan dengan regresi linear berganda. Ditemukan hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda mobilio. Selanjutnya bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda mobilio serta persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda mobilio. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.13.05.51.0131 SKR.V.05.51.1003 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 08:11 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 08:11 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4017 |
Actions (login required)
View Item |