Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HONDA MOBILIO (Studi pada PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang)

Muharam, Wifky (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HONDA MOBILIO (Studi pada PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen Honda mobilio (studi pada PT. Istana Cendrawasih Motor Semarang). Penelitian ini menggunakan riset purposive sumpling dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 90 responden. Teknik analisis data yang digunakan dengan regresi linear berganda. Ditemukan hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda mobilio. Selanjutnya bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda mobilio serta persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda mobilio. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.13.05.51.0131 SKR.V.05.51.1003
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 08:11
Last Modified: 11 Oct 2017 08:11
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4017

Actions (login required)

View Item View Item