Prasetyo, Yudhi (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Sari Roti Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan dari untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan berdampak pada loyalitas pelanggan sari roti di kota semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Sari Roti di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah orang yang berusia minimal 17 tahun dan mengkonsumsi Sari Roti di Kota Semarang. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan . Kata kunci: kualitas produk, citra merek persepsi harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.12.05.51.0001 SKR.V.05.51.1026 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas produk, citra merek persepsi harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 08:18 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 08:18 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4019 |
Actions (login required)
View Item |