Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PERSEPSI TAHUN PEMBINAAN WAJIB PAJAK MEMODERASI KUALITAS LAYANAN DAN NIAT TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ( StudiEmpirisPada KPP Pratama Semarang Timur)

Rahmawati, Ella (2017) PERSEPSI TAHUN PEMBINAAN WAJIB PAJAK MEMODERASI KUALITAS LAYANAN DAN NIAT TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ( StudiEmpirisPada KPP Pratama Semarang Timur). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas layanan, niat, dan program TPWP pada kepatuhan pajak di KPP Pratama SemarangTimur. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak badan yang tercatat di KPP Pratama Semarang Timur. Penelitian ini menggunakan data primer. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode convinience sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan model moderating dengan basis selisih mutlak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Niat berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. TPWP tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. TPWP tidak memoderasi hubungan kualitas layanan dan niat terhadap kepatuhan wajib pajak yang artinya TPWP tidak terbukti memoderasi sehingga tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.52.0299 SKR.V.05.52.1320
Uncontrolled Keywords: kepatuhan wajib pajak, kualitas layanan, niat, dan TPWP
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 12 Oct 2017 03:00
Last Modified: 12 Oct 2017 03:00
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4031

Actions (login required)

View Item View Item