Azhari, Adnan Surya (2017) PENGARUH PERSEPSI RISIKO,KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Konsumen di Ungaran Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Kajian mengenai keputusan pembelian sangat penting dilakukan oleh para pembisnis yang memasarkan produk secara online. Tujuan dalam penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi risiko, kepercayaan, kualitas infomasi terhadap keputusan pembelian online. Sampel sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria yaitu responden adalah orang dewasa dan sudah pernah melakukan transaksi pembelian online. Metode analisis data penelitian menggunakan regresi linier. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang negatif dan signifikan antara persepsi risiko bertransaksi terhadap keputusan pembelian online. pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian online serta terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM. 13.05.51.0223 SKR. V.05.51.1115 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : persepsi risiko, kepercayaan, kualitas infomasi dan keputusan pembelian online. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 12 Oct 2017 22:14 |
Last Modified: | 12 Oct 2017 22:14 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4049 |
Actions (login required)
View Item |