Handoko, Dwi (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG SEPEDA MOTOR HONDA MATIC DI DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini mengenai analisis pengaruh Citra merek dan Kualitas produk terhadap Kepuasan dan dampaknya pada Niat beli ulang sepeda motor Honda matic di Demak. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah warga atau masyarakat yang memiliki sepeda motor Honda matic, yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel secara sengaja sesuai dengan persyaratan sampel yang digunakan. Dengan karakteristik sampel pelanggan Astra Motor Honda Demak, dan pemilik sepeda motor metic merek Honda. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap kepuasan dan kualitas produk terhadap kepuasan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 13.05.51.0118 SKR.V.05.51.01046 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, kepuasan, Niat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 13 Oct 2017 08:03 |
Last Modified: | 13 Oct 2017 08:03 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4061 |
Actions (login required)
View Item |