Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris Pada Rumah Makan Padang Surya Pamularsih Semarang)

Winarko, Eko Teguh (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris Pada Rumah Makan Padang Surya Pamularsih Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan di Rumah Makan Padang Surya Semarang.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian produk minimal tiga kali di Rumah Makan Padang Surya Semarang dan berusia minimal 17 tahun.Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 110 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel secara purposive sampling.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diisi oleh responden.Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier untuk menguji pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yaitu persepsi harga, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dan menggunakan path analysis.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Padang Surya Semarang. Persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Rumah Makan Padang Surya Semarang. Variabel kepuasan pelanggan tidak memidiasi variabel persepsi harga, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0073 SKR.V.05.51.1038
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk,Kepuasan Pelanggan dan LoyalitasPelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 13 Oct 2017 08:25
Last Modified: 13 Oct 2017 08:25
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4065

Actions (login required)

View Item View Item