Noviana, Erra (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN BANDENG ELRINA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produkdan persepsi hargaterhadap kepuasan pelanggan. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Kriteria yang ditetapkan dalam pengambilan sampel ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian minimal dua kali. Hasil analisis dapat di simpulakan bahwa : terdapat pengaruh yang positif dan signifikan citra merek terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM :13.05.51.0156 SKR.V.05.51.1105 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk,persepsi hargadan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 13 Oct 2017 09:10 |
Last Modified: | 13 Oct 2017 09:10 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4069 |
Actions (login required)
View Item |