Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSUD RAA SOEWONDO PATI

Permana, Errik (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSUD RAA SOEWONDO PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pasien rawa tinap RSUD RAA Soewondo Pati, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati, dan pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati. Penelitian ini dilakukan di RSUD RAA Soewondo Pati . Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pasien rawat inap di RSUD RAA Soewondo Pati. Adapun sampel sebanyak 100 responden yang ditetapkan dengan teknik purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan bantuan regresi berganda dari program SPSS 19. Hasil penelitian menunjukan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati, citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0102 SKR.V.05.51.1198
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas, citra, kepuasan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 13 Oct 2017 09:14
Last Modified: 13 Oct 2017 09:14
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4070

Actions (login required)

View Item View Item