Permana, Errik (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSUD RAA SOEWONDO PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pasien rawa tinap RSUD RAA Soewondo Pati, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati, dan pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati. Penelitian ini dilakukan di RSUD RAA Soewondo Pati . Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pasien rawat inap di RSUD RAA Soewondo Pati. Adapun sampel sebanyak 100 responden yang ditetapkan dengan teknik purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan bantuan regresi berganda dari program SPSS 19. Hasil penelitian menunjukan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati, citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD RAA Soewondo Pati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 13.05.51.0102 SKR.V.05.51.1198 |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas, citra, kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 13 Oct 2017 09:14 |
Last Modified: | 13 Oct 2017 09:14 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4070 |
Actions (login required)
View Item |