Herlambang, Tommy Trio (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Waroeng Steak And Shake Cabang Ngaliyan, Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, lokasi dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan Waroeng Steak and Shake Cabang Ngaliyan Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah membeli lebih dari satu kali produk Waroeng Steak and Shake Cabang Ngaliyan Semarang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian sebanyak 100 responden. Data dianalisis menggunakan model regresi liner berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa kualitas produk, lokasi dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0049 SKR.V.05.51.1178 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 08 Nov 2018 05:03 |
Last Modified: | 08 Nov 2018 06:49 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4609 |
Actions (login required)
View Item |