Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Waroeng Steak And Shake Cabang Ngaliyan, Semarang)

Herlambang, Tommy Trio (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Waroeng Steak And Shake Cabang Ngaliyan, Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, lokasi dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan Waroeng Steak and Shake Cabang Ngaliyan Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah membeli lebih dari satu kali produk Waroeng Steak and Shake Cabang Ngaliyan Semarang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian sebanyak 100 responden. Data dianalisis menggunakan model regresi liner berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa kualitas produk, lokasi dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0049 SKR.V.05.51.1178
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 08 Nov 2018 05:03
Last Modified: 08 Nov 2018 06:49
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4609

Actions (login required)

View Item View Item