Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCER WIFI.ID PADA PT. TELKOM REGIONAL IV JAWA TENGAH & DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Indrawati, Susi (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCER WIFI.ID PADA PT. TELKOM REGIONAL IV JAWA TENGAH & DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian voucer wifi.id pada PT. Telkom Regional IV & DIY, baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis data yang digunakan dalam peneliti ini adalah data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari sumber asli. Sedangkan teknik yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan mengajukan sejumlah pertanyaan tertulis yang digunakan untuk memperoleh informasi dari responden. Sampel dalam peneliti ini adalah konsumen yang telah melakukan keputusan pembelian voucer wifi.id pada PT. Telkom Regional IV Jateng & DIY wilayah penjualan Kota Semarang sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan sesuai dengan tujuan penelitian yang telah ditetapkan yaitu dengan kriteria pengguna voucer wifi.id pada PT. Telkom Regional IV Jateng & DIY, di wilayah penjualan Kota Semarang. Alat uji dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Semakin baik kualitas layanan, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Persepsi Harga berperngaruh positif terhadap keputusan pembelian. Semakin baik persepsi harga, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Semakin baik kualitas produk, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0124 SKR.V.05.51.1221
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 19 Nov 2018 03:32
Last Modified: 19 Nov 2018 03:32
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4711

Actions (login required)

View Item View Item