Naningsih, Dina Tri (2018) ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Toko OEN, DP Mall Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand image, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Oen DP Mall Semarang, baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, sedangkan sumber data berupa data primer, teknik yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan mengajukan sejumlah pertanyaan tertulis yang digunakan untuk memperoleh informasi dari responden, sampel dari penelitian ini adalah pelanggan Toko Oen, DP Mall Semarang sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yakni teknik pengambilan sempel berdasarkan kriteria. Alat uji dalam penelitian ini adalah uji validitas, reabilitas regresi linier berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 14.05.51.0128 SKR.V.05.51.1222 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 04:13 |
Last Modified: | 19 Nov 2018 04:13 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4713 |
Actions (login required)
View Item |