Selviyani, Sinta (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK KOREA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNISBANK Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik korea (studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang). Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga dan desain produk. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah para mahasiswa fakultas ekonomika dan bisnis ekonomika dan bisnis unisbank semarang yang berjumlah 2.162 mahasiswa, dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel desain produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0207 SKR.V.05.51.1226 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga Desain Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 04:48 |
Last Modified: | 19 Nov 2018 04:48 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4717 |
Actions (login required)
View Item |