Rafa, Rizal Fatkhul (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN. KEPERCAYAAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA ( Studi Kasus Kantor BMT Walisongo Gajahmungkur Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas anggota Pada Kantor BMT Walisongo Gajah Mungkur Semarang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui secara bersama-sama pengaruh dari ketiga variabel independen terhadap variabel dependen dan untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan mempengaruhi diantara ketiga variabel independen terhadap variabel dependen, jenis penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, dengan populasi anggota berjumlah 100 anggota. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel kualitas layanan terhadap Loyalitas anggota BMT Walisongo Gajah Mungkur Semarang.Terdapat pengaruh yang signifikan variabel kepercayaan terhadap Loyalitas anggota BMT Walisongo Gajah Mungkur Semarang.Terdapat pengaruh signifikan variabel Lokasi berpengaruh terhadap Loyalitas anggota BMT Walisongo Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0175 SKR.V.05.51.1228 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas Layanan, kepercayaan, lokasi, Dan Loyalitas anggota |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 05:02 |
Last Modified: | 19 Nov 2018 05:02 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4719 |
Actions (login required)
View Item |