Hadi, Fatkhul (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA VELOZ DI PT. CHANDRA PRATAMA MOTOR PEKALONGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yang menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli mobil Toyota Avanza Veloz di PT. Chandra Pratama Motor Pekalongan pada tahun 2013 – 2017 dengan jumlah 692 orang dan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode probability sampling (random sample). Instrumen teknik pengumpulannya menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0217 SKR.V.05.51.1229 |
Uncontrolled Keywords: | Proses keputusan pembelian, Kualitas produk, Citra merek, Persepsi harga |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 05:09 |
Last Modified: | 19 Nov 2018 05:09 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4720 |
Actions (login required)
View Item |