Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE LENOVO DI KOTA DEMAK

Nizar, Rofiul (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE LENOVO DI KOTA DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Lenovo di kota Demak. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kota Demak yang melakukan pembelian dan menggunakan smartphone Lenovo. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian smartphone Lenovo di kota Demak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 14.05.51.0120 SKR.V.05.51.1230
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 19 Nov 2018 05:14
Last Modified: 19 Nov 2018 05:14
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4721

Actions (login required)

View Item View Item