Setiyawan, Fendy Achmad (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP (Studi Empiris Pada Konsumen yang Membeli Rumah di Permata PERSEPSI HARGA, LOKASI, FASILITAS, DESAIN Semarang) KEPUASAN KONSUMEN KONSUMEN”. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank Semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
Abstract
Studi empiris ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen dalam membeli rumah. Variabel yang di gunakan adalah Persepsi Harga, Lokasi, Fasilitas, Desain dan Kualitas Produk Sebagai variabel dependen. Obyek studi empiris ini adalah konsumen Permata Puri Semarang sebanyak 100 penghuni yang sudah membeli dan menempati rumah tersebut. Analisis data ini menggunakan analisis regresi yang diolah dengan SPSS 16.0. Data dilakukan dengan kuosioner dengan metode accidiental sampling. Hasil uji statistik dan analisis di simpulkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh signifikan dan variable harga merupakan variable yang paling dominan dalam mempengaruhi Kepuasan konsumen pada Perumahan Permata Puri Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Nim : 07.05.51.0076 SKR V.05.51.0109 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Lokasi, Fasilitas, Desain, Kualitas Produk, Kepuasa Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 31 Jul 2012 07:21 |
Last Modified: | 31 Jul 2012 07:21 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/506 |
Actions (login required)
View Item |