Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

RANCANG BANGUN PEMROGRAMAN PEMBELAJARAN ANGKA DAN HURUF DENGAN PERMAINAN BAGI ANAK TK BERBASIS MULTIMEDIA

WIDODO, FAJAR BUDI (2011) RANCANG BANGUN PEMROGRAMAN PEMBELAJARAN ANGKA DAN HURUF DENGAN PERMAINAN BAGI ANAK TK BERBASIS MULTIMEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank Semarang.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

RANCANG BANGUN PEMROGRAMAN PEMBELAJARAN ANGKA DAN HURUF DENGAN PERMAINAN BAGI ANAK TK BERBASIS MULTIMEDIA . Skripsi ini menguraikan tentang metode pembuatan aplikasi pembelajaran angka dan huruf melalui teknik permianan berbasis multimedia. Aplikasi ini dapat digunakan untuk pembelajaran angka dan huruf melalui media komputer. Aplikasi ini mengorganisasikan berbagai jenis file (file : text, suara, dan gambar) yang di gunakan dalam pembuatan pembuatan aplikasi atau program. Perangkat lunak ini dapat memvisualisasikan angka dan huruf dalam bentuk teks, gambar, dan suara. Aplikasi ini juga di desain sedemikian rupa sehingga mudah digunakan oleh semua orang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nim :05.01.53.0054 SKR I.05.01.0770
Uncontrolled Keywords: Permainan, Pembelajaran Angka dan Huruf, Multimedia.
Subjects: ?? teknikinf ??
Faculty / Institution: ?? Skripsi ??
Depositing User: Sanusi Wiji
Date Deposited: 03 Aug 2012 06:09
Last Modified: 03 Aug 2012 06:09
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/534

Actions (login required)

View Item View Item