Saputra, Awang Ardian (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Sirup CV Kawista Dewa Burung Rembang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN Oleh : Awang Ardian Saputra NIM : 15.05.51.0089 Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap tingkat kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk di CV Kawista Dewa Burung Rembang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Purposive sampling, yaitu pengambilan sampel secara sengaja sesuai dengan persyaratan sampel yang diperlukan, jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pernyataan, alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrumen, dan analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh variabel bebas yang diuji terhadap tingkat kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada CV Kawista Dewa Burung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1290 NIM.15.05.51.0089 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 07:44 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 03:18 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5436 |
Actions (login required)
View Item |