Pamula, Nira Widi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTICK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Perkembangan dinamika usaha semakin menantang sehingga pembisnis harus dapat menjadikan tantangan tersebut sebagai peluang untuk dapat bersaing dan bertahan di masa yang akan datang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian produk lipstick wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Universitas Stikubank Semarang yang pernah melakukan keputusan pembelian produk lipstick wardah. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data penelitian menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek, persepsi harga, dan daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk lipstick wardah. Kata kunci : Kualitas produk, Citra merek, Persepsi harga, Daya tarik iklan, Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1299 NIM.15.05.51.0090 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas produk, Citra merek, Persepsi harga, Daya tarik iklan,Keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 08:21 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 02:51 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5443 |
Actions (login required)
View Item |