Novitasari, Lia (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MERK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (Studi Empiris Pada Konsumen Hijab Zoya di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh gaya hidup, citra merek, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian hijab Zoya. Penelitian menggunakan metode survei dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi penelitian ini seluruh masyarakat di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel penelitian adalah purposive sampling dengan kriteria yaitu konsumen yang pernah membeli dan menggunakan hijab Zoya. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian serta celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1291 NIM.15.05.51.0241 |
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup, citra merek, celebrity endorser dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 03:30 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 03:30 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5465 |
Actions (login required)
View Item |