Kristanti, Wahyu (2012) FAKTOR KEPUTUSAN Studi Kasus di Perumahan Bukit Semarang Baru, Semarang) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank Semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (540kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran, individu konsumen dan lingkungan terhadap keputusan pembelian rumah di Perumahan Bukit Semarang Baru. Populasi dalam penelitian ini adalah Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli rumah di perumahan Bukit Semarang Baru Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling, yaitu metode pengambilan sampel dimana hanya individu yang kebetulan dijumpai atau yang dapat dijumpai saja yang diteliti Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (1) bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Semakin bauran pemasaran diterapkan dengan baik, maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan. (2) Individu konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Semakin baik persepsi individu konsumen terhadap rumah di kawasan Bukit Semarang Baru, maka akan diikuti peningkatan keputusan pembelian konsumen. (3) Lingkungan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin lingkungan rumah di kawasan Bukit Semarang Baru baik, maka akan diikuti dengan peningkatan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | N I M : 07.2502.0042 SKR V.05.51.0135 |
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, individu konsumen, lingkungan dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 07 Aug 2012 03:05 |
Last Modified: | 08 Aug 2012 04:46 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/552 |
Actions (login required)
View Item |