Puspitasari, Anisa Nabella (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN ( Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan, dan populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang. Sampel diambil dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin, jumlah sampel sebanyak 120 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, dan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1459 Nim.14.05.51.0046 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Kualitas Produk. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 07:10 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 07:10 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6104 |
Actions (login required)
View Item |