Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Hp Smartphone Samsung di Kota Kendal)

Albana, Muhammad Faris Abu (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Hp Smartphone Samsung di Kota Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh kualitas Produk, Citra merek, Iklan terhadap keputusan pembelian Handphone Smartphone Samsung di wilayah kota Kendal, Populasi dalam penelitian ini Populasi dalam Penelitian ini adalah Seluruh masyarakat Kota Kendal yang menggunakan Smarthpone Samsung di wilayah Kota Kendal.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode purposive Sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi liniear berganda untuk menguji secara parsial variabel independen Kualitas produk, Citra merek dan Iklan terhadap variabel dependent Keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas produk, Citra merek,Iklan berepengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hp smartphone Samsung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1466 Nim.15.05.51.0244
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas produk, Citra merek, Iklan dan keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2019 07:36
Last Modified: 25 Nov 2019 07:36
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6111

Actions (login required)

View Item View Item