Rudin, Aldy Syah (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Pembeli dan Pengguna Sepeda Motor Matic Honda di Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor matic honda. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk citra merek dan persepsi harga. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna sepeda motor matic Honda di Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode accidental sampling yaitu orang yang kebetulan ditemui sedang menggunakan motor matic merek Honda, sampai saat ini dari jumlah sampel 100 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner, data dianalisis menggunakan uji instrument, uji model dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk citra merek dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1477 NIM.15.05.51.0133 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 02:12 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 02:12 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6144 |
Actions (login required)
View Item |