Fadilla R., Muthia Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSMETIK MAYBELLINE (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan kosmetik Maybelline. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu mahasiswi yang membeli produk Maybelline minimal 2 kali dan tetap masih menggunakan produk kosmetik Maybelline sampai saat ini dari jumlah sampel 100 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner, data dianalisis menggunakan uji instrument, uji model dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Menciptakan kepuasan pelanggan perlu kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan yang baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1479 NIM.15.05.51.0225 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas produk, Citra merek, Kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 02:38 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 02:38 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6146 |
Actions (login required)
View Item |