Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE (Studi pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)

Triyoga, Fajar (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE (Studi pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang yang membeli produk Indomie dengan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan pada teknik purposive sampling untuk mendapatkan data primer menggunakan metode kuesioner kemudian diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS 2.2. Berdasarkan pada hasil olahan menunjukan bahwa semua indikator valid dan semua variabel reliabel. Berdasarkan pada uji t semua variabel berpengaruh signifikan dan berdasarkan pada koefisiensi regresi semua variabel mempunyai indikator positif. Hasil analisis dapat disimpulkan, bahwa: kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indomie di Universitas Stikubank Semarang. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelilan produk Indomie di Universitas Stikubank Semarang. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indomie di Universitas Stikubank Semarang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1480 NIM.14.05.51.0234
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas produk, Persepsi harga, Citra merek dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 27 Nov 2019 02:42
Last Modified: 27 Nov 2019 02:42
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6147

Actions (login required)

View Item View Item