Kurniawan, Rasyid (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Bengkel Yamaha Cahaya Kusuma Motor Truko). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Populasi penelitian ini adalah pelanggan bengkel Yamaha Cahaya Kusuma Motor Truko yang melakukan service motor dengan sample sebanyak 100 responden, berdasarkan pada tehnik purposive sampling untuk mendapatkan data primer menggunakan metode kuesoner kemudian diolah dengan menggunakan bantuan program spss V.23. berdasarkan pada hasil olahan menunjukan bahwa semua indicator valid dan semua variabel reliabel, berdasarkan pada uji t semua variabel berpengaruh signifikan dan berdasarkan pada koefisiensi regresi semua variabel mempunyai indikasi positif. Oleh karena itu penelitian ini menyimpulkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Yamaha Cahaya Kusuma Motor Truko, Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Yamaha Cahaya Kusuma Motor Truko, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Yamaha Cahaya Kusuma Motor Truko dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel Yamaha Cahaya Kusuma Motor Truko.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1486 NIM.15.05.51.0300 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 07:04 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 07:04 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6172 |
Actions (login required)
View Item |