Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea di Gemawang, Kabupaten Semarang)

SYAMSIDAR, RIZKY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea di Gemawang, Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan promosi terhadap proses keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Banaran 9 Coffee & Tea, Gemawang, Kabupaten Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan kuesione. Periode penelitian tahun 2017 sampai dengan 2019. Hubungan dan atau pengaruh antar variabel dijelaskan dengan mnggunakan metode analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1488 NIM.14.05.51.0108
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas produk, persepsi harga, citra merek, promosi dan proses keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 27 Nov 2019 07:11
Last Modified: 27 Nov 2019 07:11
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6175

Actions (login required)

View Item View Item