Sobirin, Ahmad (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BERBASIS PADA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN PERSEPSI HARGA MOBIL WULING CONFERO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan hal yang uni karena preferensi setiap orang terhadap suatu produk berbeda-bda. Hal tersebut karena banyak faktor diantaranya kualitas produk, citra merek, persepsi harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen mobil wuling confero di semarang. Populasi penelitian ini adalah konsumen mobil wuling confero di semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling.Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah konsumen mobil wuling confero di semarang. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa : kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggandengannilaisignifikan .036. Citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggandengannilaisignifikan .753 . Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggandengannilaisignifikan 0.73.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1492 NIM.16.05.51.0327 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra merek, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 01:23 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 01:23 |
URI: | http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6191 |
Actions (login required)
View Item |