Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG KENDAL)

Ade, Candra Irawan and Endang, Tjahjaningsih PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG KENDAL). Telaah Manajemen.

[img] PDF
Download (3MB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Depositing User: Jati Sasongko Wibowo
Date Deposited: 05 May 2020 17:21
Last Modified: 05 May 2020 17:21
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6627

Actions (login required)

View Item View Item