Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Laptop Asus di Toko Kartika Komputer Semarang)

Deskaningrum, Deskaningrum (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Laptop Asus di Toko Kartika Komputer Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF (HLM JUDUL)
Download (934kB)
[img] PDF (ABSTRAK)
Download (88kB)
[img] PDF (BAB 1)
Download (321kB)
[img] PDF (BAB 2)
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] PDF (BAB 3)
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] PDF (BAB 4)
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] PDF (BAB 5)
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (161kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dunia teknologi yang terus berkembang mengikuti kemajuan dan peningkatan keperluan, oleh karenanya industri teknologi harus mampu mengikuti persaingan yang ada dengan menentukan strategi untuk menghadapi persaingan. Tujuan pnelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian laptop Asus dengan studi pelanggan di Toko Kartika Komputer Semarang. Metode purposive sampling merupakan teknik yang diaplikasikan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini, sedangkan untuk pengumpulan data peneliti menggunakan kuesioner dngan total responden sebanyak seratus. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode uji linier bergnda. Dengan perolehan hasil : 1) Kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh nilai signifikansi 0,114 > 0,05. 2) Citra merek memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian, dengan perolehan hasil 0,000 < 0,05. 3) Persepsi harga terbukti tidak memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian hal ini dibuktikan dengan hasil 0,130 > 0,05. Technology that continues to grow following the progress and increasing needs of the technology industry must therefore be able to follow existing competition by determining strategies to deal with competition. The purpose of this study is to test the effect of the quality of brand image products and price perceptions to process of purchase of the Asus laptop purchase with the Kartika Computer Store Semarang, the purposive sampling method is a technique that is applied in sampling in this study while for using a questionnaire with total respondents as many as hundred respondents. Data processing in this study uses multiple lnier test methods. With the acquisition of result : 1) Product quality does not have an influence on the purchasing decision process, this is indicated by the significance value of 0,114 > 0,05. 2) Brand image has an influence on the purchasing decision process by obtaining results 0,000 > 0,05. 3) The perception of price price is provon to have no influence on the purchasing decision process, this is evidenced by the results of 0,130 > 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1624 NIM.16.05.61.0010
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Proses Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 11 May 2020 04:28
Last Modified: 11 May 2020 04:28
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6744

Actions (login required)

View Item View Item