Rahmawati, Arifah (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA TOKO, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN INDOMARET DI KOTA SALATIGA. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HLM JUDUL)
Download (731kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (59kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (110kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (39kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian terhadap bisnis ritel ini memiliki tujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas layanan, citra toko, store atmosphere, dan lokasi terhadap minat beli konsumen Indomaret di Kota Salatiga.Populasi didalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli kebutuhan atau melakukan transaksi di Indomaret Kota Salatiga. Hanya 100 responden yang dipilih menjadi sampel karena populasi konsumen Indomaret di Kota Salatiga sangat banyak maka tidak memungkinkan semuanya untuk dijadikan responden. Sampel ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling, dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang berbelanja di Indomaret Kota Salatiga, kemudian diolah menggunakan SPSS versi 19. Hasil uji R² adalah 0,325, hasil uji F adalah 13,151 dengan sig 0,000
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1577 NIM.16.05.51.0175 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Toko, Store Atmosphere, Lokasi, dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 18 May 2020 02:48 |
Last Modified: | 18 May 2020 02:48 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/6825 |
Actions (login required)
View Item |