Eric, Santosa EFEK KOMPROMIS PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MODEL MULTI STAGE. LAPORAN HASIL PENELITIAN.
PDF
Download (5MB) |
Abstract
Efek kompromis menyebabkan produk yang memiliki atribut (atribut-atribut) di antara produk A memiliki atribut (atribut-atribut) favorabel dan produk B yang memiliki atribut (atribut ibut) yang kurang favorabel dibandingkan denn atnbut (atribut-atribut) dan A. cenderung miliki probabilitas tinggi urnuk dipihh. Dalam proses pengambilan keputusan konsumen stinya ada perubahan dan pertimbangan semula yang belum ada efek atraksi menjadi xrtimbangan baru setelah adanya efek atraksi. Sesuai dengan eon Kardes et al. (1993) aawasanya pilihan itu melalui beberapa tahap, menjadi pertanyaan kemudian bekerjanya efek ebut pada pengambi Ian keputusan yang bertahap tersebut Pertanyaan ini menjadi tujuan ma dan penelman ini, di samping peneliti juga ingin mengetahul pengaruh masirig-masing punan itu secara sekuensial. Sampel diambil sejumlah 123 orang dengan ¡atar belakang ididikan Si dan S2, menggunakan teknik convenience danjudgmeni. Ada 7 (tujuh) hipotesis, diajukan. Data dianalisis dengan menggunakan SEM (structural equation modelling) ograni Amos 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bah ada pengaruh dan efek atraksi rdap himpunan universal, ingat kembali dan himpunan konsiderasi. Demikian pula ada xngaruh dan himpunan ingat kembali terhadap himpunan konsiderasi dan pengaruh dan rnpunan konsiderasi terhadap pilihan. Kata Kunci: efek kompromis, himpunan universal, himpunan ingat kembali, himpunan idenasì, pilihan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis |
Depositing User: | Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Sep 2020 02:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2020 02:37 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7151 |
Actions (login required)
View Item |