Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi Pada Pelanggan Lentera Wisata Semarang)

Ariyani, Eva (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi Pada Pelanggan Lentera Wisata Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (625kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (188kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (456kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (412kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan pada biro perjalanan Lentera Wisata Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonrandom dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sample yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang mempunyai beberapa kriteria sebagai berikut : 1. Pelanggan laki-laki maupun perempuan 2. Pelanggan yang sudah menggunakan biro perjalanan Lentera Wisata Semarang lebih dari 1x. Metode pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan cara mengisi kuesioner. Setelah data yang didapatkan terkumpul selanjutnya dilakukan pengolahan data dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 19. Data yang diuji menggunakan analisis regresi linier berganda yang mana hasilnya menunjukan bahwa kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Lentera Wisata Semarang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Lentera Wisata Semarang. Kualitas layanan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan Lentera Wisata Semarang. Hasil pengujian dapat dibuktikan pada pembahasan di Bab 4.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1642 NIM.17.05.71.0003
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 09 Nov 2020 06:44
Last Modified: 09 Nov 2020 06:44
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7389

Actions (login required)

View Item View Item