Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK NIKE (Studi Pada Perusahaan Distributor Sepatu Shoe Vanue Kick Semarang)

Nugraha, Alfian Arya (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK NIKE (Studi Pada Perusahaan Distributor Sepatu Shoe Vanue Kick Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (5MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (88kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (105kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (205kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen produk sepatu merek Nike yang dipasarkan oleh perusahaan distributor sepatu Shoe Vanue Kick Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1648 NIM.13.05.51.0132
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, persepsi harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 09 Nov 2020 07:16
Last Modified: 09 Nov 2020 07:16
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7402

Actions (login required)

View Item View Item