Nurmalasari, Winda (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Konveksi Kemeja Surip Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (973kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
Download (187kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (295kB) |
|
PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
|
PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only Download (539kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (193kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini mengambil obyek pada Konveksi Kemeja Surip Pekalongan yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri khususnya pembuatan kemeja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang membeli produk kemeja minimal 2 kali di konveksi kemeja Pekalongan. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1667 NIM.16.05.51.0133 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | F Fahmi |
Date Deposited: | 10 Nov 2020 06:13 |
Last Modified: | 10 Nov 2020 06:13 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7433 |
Actions (login required)
View Item |