Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Konveksi Kemeja Surip Pekalongan)

Nurmalasari, Winda (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Konveksi Kemeja Surip Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (973kB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (187kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (295kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (193kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengambil obyek pada Konveksi Kemeja Surip Pekalongan yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri khususnya pembuatan kemeja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang membeli produk kemeja minimal 2 kali di konveksi kemeja Pekalongan. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1667 NIM.16.05.51.0133
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 10 Nov 2020 06:13
Last Modified: 10 Nov 2020 06:13
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7433

Actions (login required)

View Item View Item