Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Kacang Dua Kelinci)

Sari, Aviska Avita (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Kacang Dua Kelinci). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] PDF (HALAMAN JUDUL)
Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] PDF (ABSTRAK)
Download (152kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
Download (373kB)
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Download (373kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, citra merek dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Objek yang diteliti adalah kacang Dua Kelinci. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang pernah memutuskan pembelian kacang Dua Kelinci, peneliti mengambil sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji t yang selanjutnya diolah menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1675 NIM.16.05.51.0184
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 10 Nov 2020 08:22
Last Modified: 10 Nov 2020 08:22
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7450

Actions (login required)

View Item View Item